Senin, 15 Juli 2013

Referensi Perusahaan Tujuan Buat KP (Kerja Praktek)

Pada masa liburan akhir semester 4 saat ini, angkatanku entah kerasukan setan antah berantah dari mana, mereka mulai sibuk mengurus segala persiapan untuk Kerja Praktek. Padahal nih ya, KP di jurusanku dilaksanakan pada semester 7. Beberapa dari mereka bahkan sudah ada yang mengirim proposal ke perusahaan. Ya bagus sih mempersiapkan segala sesuatu sejak dini, tapiii ya ga secepet ini juga rek -_- 

Kondisi itu sedikit tidak memengaruhi aku dan mungkin beberapa orang di angkatanku. Beberapa dari kami masih "asik" dengan liburan kami, walaupun sebenernya gabut juga liburannya hehe. Aku dan partner KP-ku sejauh ini cuma liat liat contoh proposal KP taun lalu dan memilih milih perusahaan tujuan yang tepat. Haha masih bingung mau mulai dari mana. Sebenernya sih udah mulai mau nyicil tapi masih banyak hal lain yang lebih "menggoda" untuk dikerjakan :))

Hmmm gimana pun semangat yang berbeda di angkatanku, semoga setiap individu di angkatanku, 120 orang MT13 bisa mendapat tempat KP yang sesuai dengan keinginannya. Semoga kami bisa sukses dengan jalan kami masing masing. Amin.

Btw, ini ada referensi perusahaan tujuan buat KP yang aku dapet dari website saudara metal, IMMt FTUI. Monggo disimak :)




Tidak ada komentar: