Rabu, 24 Agustus 2011

So far so good...

Hello guys! Gue iseng-iseng nyoba buka blogger lewat browser opera mini di bb nih. Eh ternyata bisa kebuka. Berkat internet im3 gue yang entah mengapa akhir-akhir ini koneksinya maknyus abisss nih hahaha :)) *eh kok jadi promosi ya -_-"

Oke, status gue pas ngepost ini adalah sebagai MAHASISWA! Catet! MAHASISWA! Walaupun msh mahasiswa baru sih ._. Pasti kalian udah tau gue jadi maba dimana, yap bener banget! ITS! Kayak post gue sebelumnya tuh :D Sejauh ini sih gue udah ngikutin cukup banyak kegiatan mahasiswa baru di ITS. Mulai dari psikotes, TPA, toefl, dsb. So far so good. Yaaah semuanya masih berjalan dengan baik lah :)

Oya info penting nih! Gue kepilih jadi KOMTING angkatan gue di Jurusan Teknik Material dan Metalurgi lhooooo. Abisnya gue pengen banget ngelatih softskill gue yang terakhir kali terasah kelas 1-6 SD pas gue jadi ketua kelas :| Jadi komting sendiri adalah sebuah tanggung jawab yang berat sebenernya. Disini gue dituntut buat bisa mengkoordinir temen-temen gue yang notabene dari berbagai macam daerah dengan ciri khas dan gaya hidup yang beda beda. Ada yang dari aceh, jakarta, bontang, bali, campur campur deh pokoknya. Gue optimis kita bakalan bisa nyatu. Gue yakin kita bakalan bisa jadi satu keluarga yang utuh di jurusan ini walaupun kita berasal dari asal yang gak sama. Unity in diversity :)

Yah selama beberapa minggu menjadi komting komentar gue so far so good lah ya. Udah cukup banyak juga pengalaman yang gue dapet. Mulai dari menghargai waktu, menghargai mas/mbak dari himpunan, dan masih banyak lagi. Gak bisa gue jelasin satu satu juga hehe. Nah kalo sekarang sih gue masih "libur" lah istilahnya dari tugas komting itu. Secara udah mau lebaran, gak mungkin juga mas/mbak dari himpunan tiba tiba sms ngrecokin nyuruh ini itu ke gue :))

Okedeh segini dulu post kali ini. Lumayan pegel juga ngetik di bb buat postingan ini (⌣́_⌣̀)

Dari atas kasur di kamar pada pukul 01:50 (jam di hp) saya mengucapkan selamat pagi dan selamat sahur bagi yang menjalankan ibadah puasa! Salam kecup mesra buat semua (◦˘⌣˘◦)εˇ )

Tidak ada komentar: