Sabtu, 02 April 2011

Maeeeeeen Aeeeeeer :D

Kamis, 31 Maret 2011
Pagi itu hari berjalan seperti biasa, gue sekolah dan blablabla. Tapi ada yang beda di hari itu, tau nggak? Yaaak, as title gue berencana main air ke Ciputra Waterpark Surabaya bareng beberapa temen gue. Satu tujuan kita kesana yang pasti adalah buat makek voucher diskon tiket masuk 50% punya @ekaaaaayy biar gak kebuang percuma :p Selain itu kita juga pengen refreshing sebelum menghadapi unas tanggal 18 April -o-"

Waktu menunjukkan skitar pukul 11 dan saat itu pelajaran matematika masih belangsung bersama bu Rini Listyani, wali kelas tercinta #brandcap :P tapiiii pikiran gue udah melayang layang ke Ciputra Waterpark. Gue mbayangin entar main main disana pasti seru banget. Gue mbayangin ntar seneng seneng bareng temen gue. Wah, seru banget lah pokoknya. Sampek segitunya ya? Maklum, bener bener butuh hiburan sebelum unas soalnya hihihihi :p

Teeeeeeeeet teeeeeeeeeet teeeeeeeeeet

Bel sekolah bunyi jam 12 lebih dikit, gue langsung sumringah. Yap! Bentar lagi gue mau berangkat ke Ciputra buat seneng seneng!!! Abis bel gue langsung mberesin buku buku gue dan cepet cepetan kerumah buat naruh buku dan ambil perlengkapan renang *maklum, rumah gue cuman jarak setengah kilo sama sekolah*

Oke, dengan segala keribetan temen gue yang lain akhirnya kita berangkat bersepuluh ke Ciputra sekitar jam 1. Kita kesana rame rame naik motor. Gue mbonceng ehem ehem (@ayukayuk :p ), @choirulichwan mbonceng si @izzahaw pacarnya, @eccilik dibonceng @uziiyoora, @ekaaaaayy sama @aryaghali, dan @azmibrahimm mbonceng @ayudianaddini.

Jujur, gue sebelumnya belum pernah pergi ke sana. Ternyata perjalanan dari sekolah gue ke Ciputra Waterpark ngabisin waktu 45 menit. Giling jauuuh banget dah ni tempat. Tapi semuanya terbayarkan dengan kesenangan yang bakal kita dapet. Sampek disana kita langsung disambut sama theme song nya Ciputra Waterpark. Kalo katanya @azmibrahimm nih lagu diputer buat ngehipnotis pengunjung yang dateng biar sering sering kesini. Oh my God! -_-

Hmmmm abis gitu kita siap siap deh buat renang (lebih tepatnya : main air). Pertama tama kita minjem ban dulu buat main slurutan. Eh ternyata kalo mau minjem bannya harus bayar. Yang single 5 ribu trus yang double 10 ribu. Gilak mahal bener, padahal gue ngiranya gratis -_- Akhirnya kita cuman minjem 3 biji ban yang single. Trus kita main slurutan deh. Mulai dari yang pendek sampek yang panjang. Berhubung gak seru banget pake ban single, si @ekaaaaayy beraksi deh cari mangsa buat minjem ban double. Kena deh anak anak kecil buat jadi korbannya eka. Trus abis gitu ada juga bapak bapak yang jadi korban ckckck.

Abis dr arena slurutan kita pindah ke arena kolam arus yang panjang banget. Disana kita muter otak biar bisa main bareng. Akhirnya kita pake ban single itu buat berdua atau bertiga. Gue sama @aryaghali makek satu ban. Kita nih yang paling susah buat seimbang. Bolak balik kita kejungkel jatuh garagara gak seimbang -_-" Selain sama arya, gue juga berusaha naik ban single sendirian. Nah pas di kolam arus itu gue nyoba naik sendiri ke ban. Tapi berhubung posisi gue gak pas akhirnya gue kejungkel dan salto didalem air. Trus gue diketawain sama ibuk ibuk. Sumpah malu banget (˘(◦◦)˘)

Abis gitu kita juga main di kolam ombak. Kita juga beraksi buat ngambil ban ban yang ditinggal tanpa sengaja sama yang punya. Kita juga nyobain duduk dibawah ember gede yang numpahin air tiap beberapa menit sekali. Lumayan sakit juga pas kena tumpahan airnya. Pas udah sekitar jam 5 banyak pengunjung yang mulai ninggalin kolam. Dan kita pun memanfaatkan kesempatan yang ada. Kita ngambil ban double yang ditinggal pemiliknya, trus kita balik lagi ke arena slurutan buat main main lagi hahaha.
Kita akhirnya bolak balik naik tangga sambil bawa ban buat main slurutan. Sumpah bikin pegel banget, tapi seru sih hahaha :p Yang paling seru pas gue naik slurutan yang tertutup bareng @aryaghali. Kita meluncur kenceng banget sampek si @choirulichwan sama @izzahaw yang ada didepan kita kesusul sama kita. Ini pasti garagara kita sama sama gedenya makanya kenceng banget meluncurnya.

Abis puas main, kita memutuskan untuk menyelesaikan semuanya. Kita ke kamar ganti buat ganti baju. Yang cewek ke kamar ke ganti cewek trus yang cowok ke kamar ganti cowok *biar gak ambigu* Abis ganti, mukanya anak anak udah pada beda semua. Udah letoy semua kayaknya. Sebelum pulang kita mampir dulu ngisi perut di Nasi Uduk Monalisa. Si @azmibrahimm sama @ayudianaddini gak ikut makan soalnya udah kemaleman. Trus si @eccilik sama @uziiyoora juga gak ikutan garagara kebablasan. Gue karena saking lapernya berhasil ngabisin dua nasi uduk. Si @aryaghali juga *cari temen* hahaha. Nasi uduknya enak sih, tapiiii harganya gak cocok buat kantong pelajar yang sering kere kayak gue -_-

Setelah puas makan kita pulang kerumah masing masing. Gue seneng banget hari itu. Bener bener refresh otak gue banget. Tapi ada efek sampingnya sih, badan gue jadi pegel pegel semua sampek skrg gue ngepost ini. Overall, I'm very happy and I want to come again to Ciputra Waterpark *kena hipnotis theme song ciputra waterpark* hahaha.

Yak cukup sekian gue share pengalaman seru sama temen temen gue kali ini. Big thanks to all of my friends. Berhubung gue baik, ini gue kasih bonus foto foto pas gue sama temen temen gue pas disana. Cekidot gan!




ini kita baru nyampek di ciputra waterpark


dari kiri ke kanan
baris belakang : @azmibrahimm, gue, @aryaghali
baris depan : @izzahaw, @uziiyoora, @ekaaaaayy, @eccilik, @ayukayuk, @ayudianaddini
yang motoin : @choirulichwan


dan ini yang paling keren! foto gue pas kejungkel!

Pengen liat foto foto yang lainnya? Klik disini :))

Tidak ada komentar: