Sabtu, 04 Desember 2010

Oh pak ahooooong

Halo semuaaa :)

Pasti kalian bertanya tanya kenapa judul postingan kali ini kayak gitu. Gue ngasi judul itu soalnya sekarang gue pengen sedikit cerita tentang guru yang satu ini. Ya, pak ahong adalah guru TIK di sekolah gue tercinta SMA Negeri 16 Surabaya ;p

Begini ceritanya.....

Beberapa hari yang lalu pak ahong (baca:guru TIK) menyuruh anak sekelas buat bikin blog. Dia bilangnya "ini buat nilai tugas akhir kalian ya anak-anak". Oke fine, pak ahong sih nyuruhnya 2 orang bikin 1 blog aja gapapa dan berhubung gue udah punya blog gue gak perlu mikir ribet lagi.

Tapiiii.... tiba tiba gue teringat deskmate gue yang udah temenan sama gue dari smp. Gue mengingat masa masa yang udah kita laluin bersama, duduk sebangku, ngoceh bareng, main bareng, belajar bareng, pergi bareng, dan bobok bareng (?) *alaymode:on*.

Yaaaah dia belom punya blog, nah gue akhirnya berinisiatif buat bikin blog baru buat kita bedua dan jadilah blog itu *jreeeeeeeeng*



Yaaah dari namanya udah jelas kalo blog itu bikinan kita berdua. Tanpa basabasi kita pun mendaftarkan nama blog kita itu ke pak ahong buat dinilai ! Pak ahong nyuruh anak anak buat langsung ngetik sendiri didepan. Di komputer server udah tersedia komputer dengan program ms.word yang terbuka. Pas mau ngetik gue ngeliat judul file itu. Gue terkesiap, terhenyak , dan kaget. Disitu pak ahong nulis judulnya "DAFTAR ALAMAT BLOK KELAS XII-IPA8" What the jokeeeeeeee!! nulis blog aja jadi blok *geleng-geleng* -___-

Abis liat judul yang aneh itu itu gue jadi keinget deh pas pertemuan pertama antara gue sama ainun dengan pak ahong. Yah dulu pas kelas 10 waktu pertama masuk kelas kita bedua, pak ahong memperkenalkan dirinya. Dan saat itu juga dia langsung memulai pelajaran "pengenalan hardware" di kelas. Dan anak kelas X-1 pun disuruh buat nyebutin nama hardware yang mreka tau dan pak ahong pun bakal nulisin di papan. Ada yang nyebutin monitor lah, keyboard lah, mouse lah, dsb. Naaaah pas ada yang jawab speaker betapa kagetnya gue sama ainun. Pak ahong merubah struktur tulisan speaker menjadi "SPICKER" jengjeeeeeng.... omaigaaat lelucon macam apa ini -_-" Sejak saat itu gue sama ainun mesti agak gimaaanaaaa gitu sama bapak guru yang satu ini hahaha :D

Abis ngumpulin blog kita, kita pun mulai kebingungan buat ngisi blog itu. Beda sama anak anak yang lain yang dengan gampangnya ngisi ini itu di blognya. Dan sampai pelajaran TIK berakhir blog kita pun masih tetap sejak pertama dibuat. Hampa. Tak berisi.

Akhirnya pas dirumah gue pun berinisiatif buat ngisi blog itu. Daaaan akhirnya gue isi deh sama info tempat tempat nangkring yang enak di Surabaya. Sok gaul banget deh gue. Ke tempat itu aja jarang tapi udah sok sokan ngasih info di blog. Haahahaha

Yaudah deh segini dulu ceritanya. Kapan kapan lagi ya ;) Oya jangan lupa kunjungin ainunbarry.blogspot.com yaaa :D

Nice to meet you blogger! Muaaaaaah ( ◦˘⌣˘◦)εˇ )


Tidak ada komentar: